Review PC All-In-OneTabulet Alpha

Bookmark and Share

Saat pertama melihat Tabulet Alpha, kemungkinan besar kamu akan menebak ia hanya seperangkat keyboard biasa. Fisiknya memang berbentuk keyboard, namun, bagian dalamnya juga mengandung semua komponen dari sebuah PC seperti prosesor, motherboard, memori utama, sampai hard disk. Tambahkan sebuah displai dan mouse yang sesuai, kamu mendapatkan PC yang utuh.

Bermodalkan prosesor Intel Atom D525 serta memori utama 2GB, ia menawarkan kinerja terkini dari sistem Intel Atom, termasuk kemampuan menjalankan video 720p buat hiburan kamu. Kamu pun masih bisa dengan cukup mudah mengupgrade dua jenis komponen: hard disk dan memori utama. Panas yang dihasilkan juga dalam batas normal dan tingkat kebisingannya pun rendah.

Bagaimana dengan konsumsi daya? Ia menggunakan adapter yang memanfaatkan tenaga listrik sebesar 17,5W. Cukup rendah bukan? Belum lagi dimensinya membuat meja kerja akan menjadi lapang dan terasa lega. Tentu akan cukup mudah untuk dibawa-bawa juga, walau tidak sepraktis netbook, apalagi masih tetap butuh tambahan displai. (Dayu Akbar)

Hasil Uji

3DMark06 1.1.0 1024 x 768 60HzS.T.A.L.K.E.R.: Call of Pripyat Benchmark 1.6.00dBpoweramp Music Converter 13.5

Spesifikasi

Intel Atom D525 (1,8GHz, L2 cache 1MB)WiFi b/g/n, LAN, 5 USB 2.0, D-Sub 15pin Out, Line Out, COM, speaker, DC In (adapter)

* Erasa Mandiri (021) 6619222

+ Desain unik dan inovatif, konsumsi daya rendah, suhu tidak panas, hening, bisa diupgrade.
- Tidak sepraktis netbook bila dibawa-bawa.

Rating 7,9


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar