Cara menyembunyikan ikon di bagian bawah layar Anda?

Bookmark and Share
   Dengan menggunakan tip ini Anda dapat menyembunyikan ikon tidak berguna di bagian bawah layar sistem anda (ujung kanan taskbar). Karena beberapa ikon akan berguna bagi anda pada area system tray, namun mungkin orang lain daftar ikon tidak berguna untuk Anda sehingga Anda dapat menyembunyikan semua ikon tambahan yang sangat mudah. Banyak program yang berjalan di latar belakang pada komputer Anda, tetapi Anda tidak menggunakan secara rutin seperti perangkat lunak antivirus, pengontrol volume, aplikasi backup. System tray bisa kacau dengan ikon berguna, sehingga Anda mungkin tidak ingin menampilkan ikon tersebut .



Untuk menyembunyikan orang-ikon yang Anda tidak menggunakan secara teratur, ikuti langkah-langkah.

Pertama-tama klik-kanan pada jendela taskbar dan pilih Properties.


Berikut kotak dialog baru akan muncul dengan judul "Taskbar dan mulai Menu Properties" lalu klik "tombol Customize ..." yang muncul di bagian kanan bawah.


Sekarang lagi sebuah kotak dialog baru akan muncul dengan judul "Customize Notifikasi".


   Di bawah wilayah Produk Berlaku, pilih program yang Anda ingin mengubah perilaku. Di sebelah kanan nama program menu drop-down muncul misalnya "Selalu menyembunyikan, Selalu tampilkan dan Sembunyikan ketika" tidak aktif.


   Anda memilih untuk menyembunyikan Icon program, bila tidak aktif, untuk selalu menyembunyikan ikon, atau untuk selalu menunjukkannya.

   Pilih opsi yang Anda inginkan dan klik tombol OK, kemudian klik lagi tombol OK untuk menyelesaikan proses tersebut.
Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

hehehe kreeen abiz.....!!!

Posting Komentar