Bagaimana Mengatasi Masalah Microsoft Word 2007?

Bookmark and Share
Microsoft Office 2007 LogoImage via Wikipedia

Ada banyak fitur berguna Word 2007 yang membantu kita membuat dan mengedit dokumen kita dengan mudah. Kita juga dapat terhubung ke internet dan men-download template dokumen, clip art dll serta menggunakan kamus online atau tesaurus. Kita dapat men-download gambar, foto dll dari website resmi dari Microsoft Office. Men-download template dokumen seperti melanjutkan atau penutup surat dapat menyelamatkan kita banyak waktu yang diperlukan untuk membuat document.
Selain banyak fitur bermanfaat dari Word 2007, ada built-in troubleshooting tool yang memungkinkan kita untuk memperbaiki banyak masalah yang mungkin datang dengan cara kita saat menggunakan Word 2007. Sangat mudah untuk menggunakan alat yang memungkinkan kita untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007.
Alat yang digunakan untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007 adalah yang disebut Microsoft Office Diagnostik . Ikuti langkah-langkah mudah untuk memecahkan masalah Microsoft word 2007 dengan menggunakan Microsoft Office alat Diagnostik:
Buka Microsoft Office alat Diagnostik dari folder Microsoft Office.

Windows Vista atau 7
(A) Jenis Microsoft Office di kotak pencarian di menu start.
(B) Anda akan bisa mendapatkan Microsoft Office alat Diagnostik di antara hasil pencarian.
(C) Klik Microsoft Office alat diagnostik.

Windows XP atau edisi yang lebih tua lainnya

(A) Klik pada tombol Start.
(B) Ke Program
(C) Pilih Tools Microsoft Office Microsoft> Office> Microsoft Office Diagnostics.
(D) Klik Microsoft Office alat Diagnostik.



Microsoft Office Diagnostics kotak dialog akan muncul. Klik tombol Lanjutkan.



Klik pada tombol "Run Diagnostics. (Jika anda telah menggunakan alat ini sebelumnya, Anda akan melihat "Jalankan Diagnostik Lagi" tombol. Klik pada tombol itu.



Microsoft Office alat Diagnostik akan mulai mendiagnosa jika ada masalah terkait dengan Word 2007. Anda akan harus menunggu sekitar 5 sampai 15 menit untuk menyelesaikan proses ini. Kali ini akan tergantung pada kecepatan komputer serta masalah yang dihadapi oleh file Microsoft Office. Jika menemukan masalah apapun, perangkat akan mencoba untuk mengatasinya sendiri.


Built-in alat yang digunakan untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007, "Microsoft Office Diagnostics", mulai memperbaiki diri jika ada masalah yang terkait dengan program Microsoft Office di komputer. Ini berjalan 6 cek unik pada komputer untuk menyelesaikan masalah.

Menurut masalah yang ditemukan, alat untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007 mungkin merujuk pengguna untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut dari forum online atau memberitahu Microsoft Office untuk menginstal ulang Microsoft Office menggunakan CD instalasi. Jika penyebabnya tidak ditemukan setelah menjalankan alat diagnosa, kemungkinan bahwa Word 2007 dipengaruhi oleh isu-terkait Window bukan masalah Office 2007.

Related articles by Zemanta
Remove Microsoft Word 2007 Add-Ins (lockergnome.com)
Use Alt To Find Shortcuts In Word 2007 (lockergnome.com)
How To Learn Microsoft Word 2007 - Training Center (slideshare.net)



Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar