Bagaimana cara memblokir setiap aplikasi yang diinstal di komputer Anda?

Bookmark and Share
        Tip hari ini akan membantu Anda untuk memblokir setiap jendela built-in aplikasi atau program pihak ketiga dari yang dijalankan pada komputer target. Jika Anda ingin membatasi menjalankan aplikasi dari anggota keluarga dan rekan kerja kemudian AppLocker menyediakan solusi sederhana untuk melakukannya. Namun tip ini sangat berguna bagi Anda, jika Anda berbagi komputer dengan orang lain atau Anda tidak ingin orang lain yang menjalankan semua aplikasi yang diinstal. Trik ini akan bekerja dalam hampir semua versi windows seperti windows 2000, XP, 2003 dan 2008.


       AppLocker memberikan kita solusi lengkap untuk memblokir setiap program yang dijalankan dari pada komputer target. Anda dapat mendownload tool ini untuk setiap versi windows menggunakan link AppLocker. Download dan jalankan setup dengan mudah.





       Setelah instalasi, klik dua kali pada icon AppLocker pada desktop Anda untuk memulai aplikasi perangkat lunak Locker. Sekarang aplikasi ini akan menampilkan daftar program perangkat lunak komputer seperti Microsoft Word, Excel, Internet Explorer dan banyak lainnya.





    klik sini klik pada kotak centang aplikasi dan kemudian tombol Simpan untuk memblokir perangkat lunak apapun. Misalnya, jika Anda ingin memblokir Internet Explorer kemudian pilih kotak centang internet explorer dan sekarang setelah menyimpan perubahan klik di Internet Explorer untuk memulainya. Di sini Anda akan mendapatkan pesan berikut:





    Sekarang di sini Anda dapat menambahkan aplikasi lain selain kunci standar daftar aplikasi, Anda dapat mengunci program lain dengan mengklik Configure "" tombol untuk membuka jendela konfigurasi. Ketik tulisan yang ingin ditampilkan pada daftar 'aplikasi Kunci'. Kemudian, ketik nama file executable program dan klik 'Tambah' tombol untuk menambahkan aplikasi baru.


Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar