Sharp World Clock 4.83

Bookmark and Share

       Anda dengan mudah dapat mengatur untuk menampilkan sejumlah jam digital atau analog dikonfigurasi sekaligus dalam baris atau grid; mengubah ukuran, warna, latar belakang, dan aspek lainnya; dan menampilkan bendera nasional untuk identifikasi visual cepat. Anda juga dapat menampilkan indikator siang atau malam, matahari terbit dan terbenam kali, fase lunar, zona waktu, dan banyak lagi. Hal ini juga menawarkan peta dunia mampu menggambarkan zoom-hari dan daerah malam, jam alarm dikonfigurasi, kalender dengan fitur pengingat, dan kemampuan untuk menambahkan file audio Anda sendiri untuk membunyikan alarm.
       Baik jam program ini dapat menciptakan efisiensi, antarmuka intuitif yang luar biasa menarik dan kompeten dikonfigurasi tanpa berantakan atau norak, memanfaatkan halus tapi efektif warna untuk menyoroti dan penekanan, bahkan dalam dialog perintah. Jam-jam sendiri, dan jam analog wajah pada khususnya, memiliki dampak visual yang tinggi dan mudah dibaca, bahkan pada jarak jauh atau sekilas, tetapi tanpa menggunakan mencolok, desain mengganggu. Bahkan, mereka membuat baik penggunaan Vista-gaya penyorotan untuk mencapai tampilan instrumen nyata bukan layar virtual.

      Sharp World Clock 4.83 program untuk menampilkan sejumlah analog dan / atau jam digital di tunggal dengan antarmuka baris atau pengaturan grid. Jam dapat dikonfigurasi dalam warna, gambar latar belakang (keramik atau meregangkan) dan ukuran. Jam wajah dapat menampilkan bendera negara dan gambaran grafis dari hari / langit malam. Setiap negara dan zona waktu di bumi disertakan, Anda dapat menambahkan dan mengedit lokasi setiap saat. Favorit dapat dipilih. peta Dunia dengan zoom tampilan menunjukkan bidang siang dan malam, posisi kota-kota dan perbatasan negara. perhitungan yang teliti tentang matahari terbit dan terbenam kali, fase bulan tampilan dengan gambar bulan. alat Terpadu: konverter zona waktu, jam alarm dengan sepuluh alarm (tunggal atau berulang), kalender dengan pengingat dan pembaca feed. Alarm bisa diam atau dengan suara (wav, mp3, wma atau pertengahan). Klik ikon atau tekan hotkey untuk menyembunyikan atau menampilkan jendela program.
Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar