Cara Membuat File Compress Disk Cleanup pada Windows XP?

Bookmark and Share
   Kami selalu membutuhkan ruang drive lebih keras pada komputer kita. Fitur Disk Cleanup compress file di Windows XP sangat berguna untuk mencapai tujuan ini. Disk Cleanup membersihkan file yang di samping untuk mengembalikan beberapa ruang dalam sistem operasi. Ini akan menghapus file-file sementara. Fitur Disk Cleanup Compress File di Windows XP memberi Anda kesempatan untuk kompres file lama. Secara default, Disk Cleanup kompres file di XP yang lebih tua dari lima puluh hari. Kadang-kadang Anda tidak ingin Disk Cleanup kompres file di XP yang lebih tua dari lima puluh hari. Anda hanya ingin mengkompres file sangat tua misalnya file yang lebih tua dari 120 hari. Dalam hal ini, Anda dapat mengubah setting dari utilitas Disk Cleanup pada Windows XP.



Untuk menggunakan utilitas Disk Cleanup Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana:


* Buka My Computer.
* Klik kanan pada salah satu hard drive.
* Pilih Properties.
*

Kotak dialog berikut akan muncul. Klik Disk Cleanup.

Hard drive akan discan untuk mengetahui berapa banyak ruang dapat disimpan. Di bawah daftar "File untuk Hapus", pilih file Compress tua.


Klik tombol Options.

   The Compress Old Files kotak dialog akan muncul. Mengubah jumlah hari untuk menunggu untuk file yang lebih tua untuk dikompresi.

Klik tombol OK.




   Anda juga dapat mengubah jumlah hari untuk menunggu untuk file yang lebih baru yang akan dikompresi. Dalam hal ini, Anda harus mengubah jumlah hari untuk nomor yang lebih kecil misalnya 30 hari.
Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar