Kingston HyperX SSD 120GB

Bookmark and Share

Isi kotaknya sangat lengkap. Tak cuma kabel USB 2.0, kabel power SATA, CD software kloning Acronis, dan enclosure untuk menjadikan Kingston HyperX ini sebagai SSD eksternal, sebuah obeng kecil berwarna biru pun disertakan. Jadi kamu tidak perlu menyediakannya sendiri kala hendak memasang SSD ini di desktop dengan menggunakan bracket yang juga terkemas.

HyperX merupakan SSD pertama Kingston yang menggunakan memori flash NAND MLC Intel 25nm. Ia mendukung koneksi SATA 6Gbps secara native. Karena itu, di kemasan kotaknya, Kingston dengan bangga mencantumkan kecepatan baca 555MBps dan kecepatan tulis 510MBps. Kondisi ini bisa dicapai asalkan kamu memakai motherboard yang mendukung SATA 6Gbps . Jika tidak, kecepatan setinggi itu tak akan tercapai.

PCplus menguji HyperX ini pada koneksi SATA 6Gbps. Hasilnya menggembirakan. Seperti bisa dilihat pada tabel uji, skor-skornya tinggi. Kendati tidak setinggi klaimnya, angkaangka itu membuat PCplus ngiler ingin memiliki SSD ini.

Nah, jika kamu mencari SSD yang gegas, berpenampilan cantik luar dan dalam, serta tak terkendala biaya, upgrade kit Kingston HyperX SSD ini layak dipilih. Andai enclosure-nya dipersenjatai dengan port USB 3.0, bukan USB 2.0, pasti akan lebih menyenangkan lagi.
(wiek)

Hasil Uji

HD Tach RW 3.0.1.0 (Full Bench)

Spesifikasi

SATA Rev 3.0 (6Gbps), SATA Rev 2.0 (3Gbps)Desktop adapter bracket, USB 2.0 case, obeng kecil, software disk cloning Acronis, kabel data dan power SATA

* Nusantara Eradata (021) 6018218

+ Kinerja gegas, fisik cantik, isi paket komplit.

- Harga masih mahal, enclosure masih USB 2.0.

Rating  8


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar