Review PC All-in-One MSI Wind Top AE2210

Bookmark and Share

MSI mempersenjatai Wind Top AE2210 dengan prosesor Intel Core i3-2100 dan memori utama 4GB. Grafisnya sendiri menggunakan dari prosesor yang telah mendukung video Full HD. Untuk fleksibilitas koneksi, kamu bisa menggunakan mode kabel dan juga nirkabel.

Meski didesain menyatu, PC All-In-One ini cukup mudah dibongkar untuk keperluan upgrade komponen berhubung ada modul-modul. Bagian belakang terdiri dari 5 modul: prosesor, memori utama, hard disk, mini PCI-Express, dan drive optik.

Selain lewat keyboard dan mouse yang disertakan, kamu juga bisa menjalankan aplikasi melalui layar berkat mode touch screen. MSI menggunakan layar sentuh yang sensornya bukan terdapat pada layar itu sendiri melainkan pada sisi bawah dan sisi kiri. O ya, kamu tetap bisa melakukan fungsi multi touch.

Bermodal spesifikasi yang ada, MSI Wind Top AE2210 mampu menjalankan aplikasi terkini terutama multimedia definisi tinggi. Fasilitasnya termasuk lengkap, bahkan ada THX TruStudio Pro dan kemampun mengisi ulang baterai gadget. Sayang, tampilan bezel kaca agak kurang efisien. (Dayu Akbar)

Hasil Uji

S.T.A.L.K.E.R.: Call of Pripyat Benchmark 1.6.001280 x 1024 Average (Ultra DX 10)dBpoweramp Music Converter 13.5

Spesifikasi

Intel Core i3-2100 (3,1GHz, cache L3 3MB)WiFi b/g/n, LAN, card reader (6-in-1), HDMI, USB 3.0, webcam, microphone, speaker

*  Diamondindo Mitra Lestari (021) 6124030

+ Kinerja cukup bagus, ada Port HDMI dan USB3.0, THX TruStudio Pro, bisa diupgrade, layar sentuh dukung multi touch, bisa mengisi baterai gadget.
- Tampilan bezel kaca kurang efisien.

Rating 7,9


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar