Photoshop Marquee tools

Bookmark and Share
   Dalam posting ini saya akan menulis sebuah gambaran dasar dari Marquee Tools. Setelah membaca artikel ini pembaca akan akrab dengan Rectangular Marquee Tool, yang berbentuk bulat panjang Marquee Tool, Single Row Marquee Tool dan Single Column Marquee tool.

   Jika Anda baru saja meluncurkan Photoshop untuk pertama kalinya kotak perangkat Anda akan menampilkan Rectangular Marquee Tool. Untuk mengakses Marquee Tools lain hanya klik dan tahan tombol Marquee Tool dan Anda akan mendapatkan jendela popup memberikan anda pilihan untuk memilih salah satu dari 4 Marquee Tools. Hal ini berlaku untuk setiap alat pada toolbox photoshop yang mempunyai panah hitam kecil di sudut kanan bawah tombol. Panah kecil menunjukkan bahwa ada alat yang tersedia yang tersembunyi di bawah alat yang saat ini ditampilkan untuk seleksi.

Marquee Tools Semua


Pengenalan
Semua peralatan tenda memiliki beberapa aturan umum. Mereka digunakan untuk membuat pilihan geometris dari bagian-bagian gambar. Segala sesuatu yang ada di dalam seleksi akan terpengaruh oleh semua alat photoshop lainnya. Sebagai contoh jika Anda memilih sesuatu menggunakan alat tenda maka akan dikelilingi oleh sedikit strip (juga dikenal sebagai semut berbaris). Sekarang semua yang dikelilingi oleh semut berbaris akan dilakukan oleh alat photoshop lainnya.







Marching Gajah Semut Dalam gambar ini saya memilih persegi panjang di samping gambar dengan menggunakan alat tenda persegi panjang dan lalu saya pergi ke Image> Adjustments> Invert. Perhatikan bahwa hanya area di dalam pemilihan terpengaruh. Itu menunjukkan apa alat tenda digunakan untuk. Ini adalah alat yang sangat berharga yang banyak digunakan oleh orang-orang yang menggunakan Photoshop.

Aturan Umum

Alat marquee dapat dibuat lebih tepat jika Anda tahan tombol ALT atau tombol SHIFT ketika membuat pilihan.

1. Jika Anda tahan tombol SHIFT kemudian klik dan tarik menggunakan alat tenda (empat persegi panjang atau berbentuk bulat panjang) maka mereka akan membentuk lingkaran kuadrat sempurna dan sempurna tidak peduli bagaimana Anda tarik mouse.
2. Jika Anda klik dengan mouse dan kemudian menekan tombol ALT sebelum menyeret maka persegi panjang atau elips akan memiliki pusat mereka di mana Anda pertama kali diklik.
3. Jika Anda klik dan kemudian menekan kedua SHIFT dan tombol ALT maka akan menciptakan lingkaran sempurna atau persegi dengan pusat di mana Anda diklik.
4. Jika Anda menekan SHIFT + M maka Anda dapat dengan cepat beralih dari alat tenda persegi untuk alat tenda berbentuk bulat panjang dengan cepat.

Marquee Tool Option bar.

Photoshop versi 7 dan seterusnya memiliki Option Tool Bar di atas layar.

Seleksi Pilihan





Tombol pilihan Pilihan yang paling bermanfaat mungkin pilihan seleksi. Tombol paling kanan adalah "New Seleksi" tombol. Saat ini ditekan maka alat tenda kita akan memilih apa yang pernah anda klik dan drag di sekitar.

Tombol kedua adalah "Tambahkan ke Seleksi" alat. Ini apa namanya. Jika Anda telah memilih area gambar Anda dan Anda ingin memperpanjang seleksi atau pilih bagian lain dari gambar sekaligus mempertahankan pilihan pertama yang masih aktif kemudian Anda memilih tombol ini sebelum membuat pilihan lain. Daripada membuat pilihan baru akan ADD untuk apa yang pernah sudah dipilih.

Yang ketiga adalah sama berguna dan penting sebagai tombol kedua. Ini adalah Kurangi "dari Seleksi" alat. Anda menebak itu, jika Anda ingin HAPUS bagian dari seleksi kemudian pilih tombol ini kemudian klik dan tarik. Apa pilihan Anda sekarang pernah menyentuh akan dihapus dari apa yang awalnya dipilih. Jika Anda ingin memilih donat maka Anda dapat memilih tombol New Seleksi dan membuat lingkaran (dengan menggunakan alat tenda berbentuk bulat panjang) dan klik dan tarik. Sekarang Anda akan memiliki luar memilih tapi bagaimana akan Anda menghapus tengah? Anda mungkin menduga itu. Anda akan klik Kurangi "dari Pemilihan" alat dan membuat lingkaran lain di samping donat dan photoshop akan menghapus dari pilihan Anda hanya menyisakan donat yang dipilih.

Tombol keempat adalah "berpotongan dari Seleksi". Jika Anda memiliki pilihan baru dan Anda memilih berpotongan dari selection tool kemudian buat seleksi yang lebih dari putaran seleksi pertama Anda maka hanya daerah yang tumpang tindih akan tetap dipilih.





gajah dengan bulu-bulu Pilihan berikutnya adalah "Feather" pilihan. Gambaran bulu-bulu dari manual Adobe, "mengaburkan tepi dengan membangun batas transisi antara seleksi dan piksel sekitarnya. Kabur ini dapat menyebabkan beberapa kehilangan detail di tepi seleksi "Pada dasarnya ketika Anda menetapkan nilai bulu dalam pilihan pilihan maka Anda tidak akan mendapatkan pilihan yang tepat.. Semua contoh sebelumnya akan menghasilkan dan garis tepat dari lingkaran atau persegi panjang garis lurus. Bila Anda menetapkan nilai bulu Anda akan mendapatkan tepi kabur. Berikut adalah gambar pilihan gajah dengan nilai bulu 15. Seperti yang dapat Anda melihatnya terbalik warna di luar pilihan juga. blurriness hanya terjadi lebih dari 15 piksel.

Hal terakhir di sini adalah Gaya Opsi. Jika Anda memilih normal semuanya kemudian akan bertindak seperti dijelaskan di atas. Jika Anda memilih aspek rasio tetap maka Anda dapat menentukan rasio antara lebar dan tinggi. 1 dan 1 berarti akan membuat kotak sempurna dan lingkaran sempurna. 1 dan 2 akan berarti bahwa tinggi badan Anda akan dua kali lebih tinggi dan lebar Anda.

Dengan ukuran yang tetap Anda bisa mengatakan apa ukuran bentuk Anda akan. Cukup masukkan tinggi dan lebar dalam pixel dan alat pilihan Anda akan membuatnya begitu!
Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar