The Move Tool

Bookmark and Share



Untuk meletakkannya sesederhana mungkin semua alat tidak bergerak adalah barang bergerak. Ada ofcourse lebih banyak dari itu. Sama seperti semua alat alat lain bergerak sangat kuat bila Anda tahu tentang segala sesuatu yang dapat dilakukan. Pada akhir posting ini aku harus menutupi hampir segala sesuatu yang perlu tahu tentang hal ini Alat. :)

Jika Anda menggunakan alat (dengan pengecualian alat tangan, alat pembesar. Ia bekerja berbeda dengan alat pena) dan Anda tahan tombol CTRL perangkat secara otomatis akan berubah menjadi alat Pindah. Hal ini akan memberikan gambaran mengenai seberapa penting dan sering digunakan alat ini dimaksudkan untuk menjadi.

Secara default jika Anda memilih Pindah alat dan tarik pada Layer dibuka Anda akan dapat memindahkannya. Klik dan tarik ke kanan dan seluruh lapisan akan menyeret ke kanan dan seterusnya. Jika Anda memilih perangkat bergerak dan kemudian gunakan tombol panah dan tekan kiri, kanan, atas atau bawah lapisan Anda akan bergerak piksel dengan piksel dalam arah pilihan Anda.



Jika Anda membuat pilihan dengan menggunakan Alat Seleksi (Lasso, Marquee) dan kemudian menggunakan alat Pindah di samping seleksi Anda akan melihat bahwa ternyata menjadi panah dengan gunting. Yang menunjukkan bahwa ia akan memotong seleksi dari lapisan Anda dan memindahkannya di mana Anda pernah ingin bergerak.


Bergerak dengan pilihan

Jika Anda tahan ALT / OPTION tombol dan kemudian klik dan tarik pilihan Anda akan COPY dan paste pilihan Anda berarti bahwa ia akan membiarkan yang asli tetap tak tersentuh. Ini hanya akan menyalin dan kemudian paste di tempat yang pernah Anda melepaskan tombol mouse Anda.

bergerak dengan ALT / Opsi Kunci


Alignment Pilihan

Lain kekuatan Pindah alat adalah keselarasan lapisan. Pilihan ini dapat diakses melalui Pindah Tool Bar Option yang muncul di bagian atas layar bila Anda memilih Pindah Perangkat.

Alignment Icons1
Alignment Icons2

1. Tombol Atas Rata Tepi akan membuat piksel atas lapisan Anda menyelaraskan merata. Jika Anda membuat kotak seleksi kemudian lapisan atas Anda akan berada di koordinat yang sama dengan atas pilihan Anda. Jika Anda link 2 lapisan kemudian pilih opsi atas Rata tepi maka kedua lapisan Anda akan memiliki tepi-tepi atas mereka pada ketinggian yang sama.

2. Rata tombol Vertikal Tepi akan sejajar pixel tengah lapisan Anda dengan pusat vertikal seleksi atau lapisan terhubung. Ini berarti bahwa lapisan pusat Anda akan berada di pusat seleksi atau lapisan terhubung.
3. Tombol Bawah Rata Tepi akan membuat piksel bawah lapisan Anda menyelaraskan merata. Jika Anda membuat kotak pilihan maka tepi bawah lapisan Anda akan berada di koordinat yang sama dengan bagian bawah pilihan Anda. Jika Anda link 2 lapisan kemudian memilih opsi Bawah Rata Tepi maka kedua lapisan Anda akan memiliki tepi-tepi bawah mereka pada ketinggian yang sama.







4. Rata Kiri tombol Tepi menyelaraskan piksel kiri dengan tepi paling kiri seleksi atau lapisan terhubung. Anda Waktu tepi akan berada di koordinat yang sama X-
5. Rata tombol Horizontal Tepi sejajar horisontal pixel lapisan Anda dengan kotak seleksi atau lapisan terhubung. Horisontal tengah lapisan Anda akan berada di tengah seleksi horizontal atau lapisan terhubung.
6. Rata Kanan tombol Tepi sejajar tepi kanan lapisan Anda dengan tepi kanan seleksi atau lapisan terhubung. Pada dasarnya lapisan Anda akan diposisikan sehingga bertemu dengan tepi kanan seleksi atau lapisan terkait

Sebelum Anda mulai menyelaraskan menentukan apa yang ingin Anda lakukan. Pilihan yang kita miliki adalah:

1. Rata dengan isi lapisan ke sebuah perbatasan seleksi

Membuat kotak pilihan dengan alat tenda dan kemudian pilih Move tool dan kemudian tekan tombol yang sesuai.
2. Sejajarkan isi dari beberapa lapisan ke perbatasan seleksi

Membuat kotak seleksi. Kemudian pilih beberapa lapisan di palet Layers (Window> Layer) dengan mengklik kotak kosong di sebelah kiri lapisan yang Anda inginkan. Anda akan melihat ikon rantai kecil di alun-alun jika Anda klik di atasnya. Berikutnya memilih Pindah alat dan kemudian tekan tombol yang sesuai.
3. Sejajarkan lapisan isi dengan isi lapisan aktif

Pilih beberapa lapisan di palet Layers dengan mengklik kotak kosong di sebelah kiri lapisan yang Anda inginkan. Anda akan melihat ikon rantai kecil di alun-alun jika Anda klik di atasnya. Berikutnya memilih Pindah alat dan kemudian tekan tombol yang sesuai. Mereka akan sejajar sesuai dengan lapisan yang disorot.

Pilihan Distribusi

Tools Bagikan mendistribusikan secara merata pada dasarnya lapisan Anda. Jika Anda ingin ruang yang sama antara 3 atau lebih lapisan maka Anda akan menggunakan Pindah Pilihan.






Membagikan 1
Bagikan 2

1. Bagikan Top tombol Tepi akan menciptakan sebuah ruang antara lapisan atas dengan menggunakan lapisan sebagai referensi
2. Bagikan Pusat Vertikal tombol akan menciptakan sebuah ruang

antara lapisan menggunakan pixel pusat segala lapisan sebagai referensi.
3. Bagikan tombol Bawah Tepi akan menciptakan sebuah ruang antara lapisan menggunakan pixel bawah setiap lapisan sebagai referensi.
4. Bagikan Waktu tombol Tepi akan menciptakan sebuah ruang antara lapisan menggunakan pixel kiri setiap lapisan sebagai referensi.
5. Bagikan Pusat Horisontal tombol akan menciptakan sebuah ruang antara lapisan menggunakan pusat horizontal dari semua lapisan sebagai referensi.
6. Bagikan tombol Tepi Kanan akan menciptakan sebuah ruang antara lapisan menggunakan tepi kanan semua lapisan sebagai referensi

Ini hanya dapat bekerja jika Anda memiliki 3 atau lebih lapisan terhubung.

Pilih beberapa lapisan di palet Layers dengan mengklik kotak kosong di sebelah kiri lapisan yang Anda inginkan. Anda akan melihat ikon rantai kecil di alun-alun jika Anda klik di atasnya. Berikutnya memilih Pindah alat dan kemudian tekan tombol Bagikan sesuai. Mereka akan Bagikan sesuai.

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar