Opera 10.60

Bookmark and Share
   Opera 10 mempertahankan tradisi program kerja keras untuk menjadi yang tercepat, terkecil, dan paling penuh fitur browser yang tersedia. Dalam iterasi terbaru, Opera diganti dengan mesin JavaScript, remade antarmuka untuk Windows 7, dan fitur yang telah dikembangkan memperkuat posisi perusahaan sebagai inovator.











  10,60 opera update kecil untuk Opera 10,50, yang memperkenalkan beberapa fitur baru. Yang terbesar adalah salah satu kebanyakan pengguna tidak akan melihat: di-rumah Opera anti-malware sudah didukung oleh jaringan deteksi real-time AVG ancaman. Browser menggunakannya untuk memaksa pengguna untuk melihat halaman peringatan ketika mereka berusaha untuk memuat situs yang jaringan menentukan adalah dalam beberapa cara berbahaya. 10,60 Versi menambahkan dukungan lebih HTML5, termasuk video generasi mendatang dan WebM codec audio, kompatibilitas Geolocation, Web Pekerja, dan App Cache. Lebih penting lagi, Opera 10,60 klaim kali benchmark yang 50 persen lebih cepat dari Opera 10,50. Pengujian internal CNET mengungkapkan bahwa angka ini lebih dekat ke 33 persen, tapi itu masih merupakan perbaikan besar.

  Berita besar di Opera 10,50 adalah mesin JavaScript baru, Carakan, yang membuat arguably Opera browser tercepat sekitar. Hal ini juga debutnya kompatibilitas penuh dengan Windows 7, yang mencakup Aero Peek, daftar melompat, dan merancang ulang yang menekankan bingkai jendela transparan Aero's. Opera fans lama akan melihat bahwa menu bar yang telah tersembunyi dan digantikan oleh sebuah menu drop-down yang memampatkan pilihan ke dalam format pohon. Hal ini juga menyoroti kotak Ditutup Tab dengan ikon gaya tab bar terkemuka pada Windows Recycle Bin, dan widget yang telah memperoleh kemampuan untuk hidup pada desktop, terpisah dari browser. Opera juga telah memperkenalkan HTML5 dukungan video dalam v10.50.

  Opera dikenal untuk datang dengan banyak sekali fitur luar kotak. Ini dasar-dasar seperti tabbed browsing dan preview tab, bar pencarian dapat disesuaikan, alat-alat canggih bookmark, dan asli e-mail dan chatting pilihan klien. Tetapi juga memiliki dukungan mouse-isyarat, cara pintas keyboard, manajemen password, perlindungan anti-malware dari Haute Secure, dan fungsionalitas drag-and-drop. Its pilihan lebih-menarik termasuk Opera Link untuk sinkronisasi bookmark, bar pribadi Anda, Speed Dial, dan Catatan melalui My Opera. Opera Bersatu memperluas My Opera dengan membiarkan Anda membuat Opera-host Web server untuk berbagi file dan media stream. Untuk pengguna koneksi lambat, mesin Turbo kompresi Opera toggleable feed situs melalui server Opera sendiri untuk kali memuat lebih cepat.

  Opera diragukan lagi memiliki apa yang diperlukan untuk menggeser bahkan nama browser terbesar. Anda hanya perlu mendengarnya bernyanyi.
Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar